Posting Baru :
Home » » Soal CPNS 2014 Terbaru

Soal CPNS 2014 Terbaru

Ditulis Oleh Unknown on Sunday 27 July 2014 | 12:10


Selamat Untuk Anda!!
Anda sangat beruntung telah menemukan website ini,
satu langkah kesuksesan menjadi Pegawai Negeri Sipil
telah Anda temukan ...!!

Mungkin kah
Lulus CPNS Murni Tanpa Sogokan?!
Memang benar, KKN sangat sulit dibasmi dalam seleksi apapun. Namun, percayalah... tidak semua dari ratusan ribu pendaftar CPNS yang lulus seleksi merupakan bagian dari KKN atau dengan cara sogokan, tetapi kelulusan tersebut dibuktikan dengan mendapatkan nilai skor tertinggi yang tentunya dengan usaha persiapan yang sangat maksimal sebelumnya.

Persiapan Merupakan Modal Utama Kelulusan CPNS!!
"Banyak peserta CPNS yang memiliki IQ tinggi, tergolong cerdas serta memiliki IPK yang tinggi saat kuliah, namun tidak pernah mempelajari bentuk soal-soal cpns baik soal Tes Kemampuas Dasar (TKD), soal Tes Kemampuan Bidang (TKB) dan lainnya, maka pada umumnya akan kebingungan dan mendapat nilai yang lebih rendah dibandingkan dengan orang yang mengetahui dan banyak berlatih bentuk dan pola soal ujian cpns"
Paket prediksi soal ujian cpns 2014 ini berisikan kumpulan soal-soal ujian CPNS yang diprediksikan akan keluar dalam ujian cpns 2014. pola dan bentuk soal yang sering diujikan yang mengacu pada standar resmi kisi-kisi dari pemerintah tersebut kami rangkum dalam beberapa bahasan

cpns
Pancasila dan Bhinneka - Soal dan Jawaban
cpns
UUD 1945 - Soal dan Jawaban
cpns
Tata Negara - Soal dan Jawaban
cpns
Kebijakan Pemerintah - Soal dan Jawaban
cpns
Sejarah Indonesia - Soal dan Jawaban
cpns
Bahasa Indonesia - Soal dan Jawaban
cpns
Bahasa Inggris - Soal dan Jawaban
cpns Wawasan Umum -- Soal dan Jawaban
cpns
Soal dan Jawaban Tes Intelegensi Umum yang meliputi tes sinonim, antonim, deret angka, tes nalar logis dan analitis serta tes pasial gambar. Dan lain sebagainya ...
Bagi Peserta seleksi penerimaan calon pegawai negeri (CPNS) Daerah baik Pemerintah Daerah Provinsi atau Kabupaten/ Kota di seluruh Indonesia.  
Situs ini memberikan paket khusus soal-soal cpns daerah yang berstandar pada materi-materi kisi-kisi resmi, sehingga dengan persiapan yang tepat sasaran dan efektif akan mengantarkan Anda semua pada kelulusan dalam ujian penerimaan CPNS 2014.

cpns
Tes Kompetensi Dasar (TKD)

Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) yang meliputi soal cpns: Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika; UUD 1945; Tata Negara Indonesia; Kebijakan Pemerintah; Sejarah Indonesia; Bahasa Indonesia; Bahasa Inggris; Pengetahuan Umum.

Tes Intelegensi Umum (TIU) yang meliputi soal cpns tes kemampuan analisa verbal; analisa numerik; berpikir logis dan analitis.

Tes Karakteriktik Pribadi (TKP) yang meliputi penilaian atas: integrasi diri; semangat berprestasi; berorientasi pada pelayanan; kemampuan beradaptasi; mengendalikan diri; bekerja mandiri dan tuntas; belajar berkelanjutan; bekerja sama dalam kelompok; kemampuan menggerakkan; mengkoordinir orang lain.
cpns
Tes Kompetensi Bidang (TKB) untuk formasi tertentu atau pekerjaan tertentu yang meliputi: - Tes Praktek; - Tes Wawancara; - Tes Tertulis; - Tes Psikotes CPNS lanjutan.
cpns
Modul Diklat Prajabatan CPNS bagi yang telah dinyatakan lulus seleksi penerimaan CPNS 2014 untuk mengikuti tahap ujian prajabatan CPNS (sebelum diangkat menjadi CPNS).

Paket khusus CPNS DAERAH ini diperuntukkan bagi peserta yang memiliki kesempatan mengikuti seleksi CPNS Daerah baik tuk Pemerintah Daerah Provinsi maupun di Pemerintah Daerah Kabupaten/ kota seluruh Indonesia. 

Anda sudah tak sabar lagi untuk mendownload KISI-KISI SOAL CPNS
Bagikan tulisan ini :

0 komentar:

RAHASIA MASA DEPAN

G +

FANS PAGE

 
Support : AdSense | ASKRI | MMI
Powered by Blogger
Copyright © 2015. Muda Mudi Indonesia - All Rights Reserved
IDYOUNG
Template By Creating Website Design by Asa Gea