Posting Baru :
Home » » CARA AKTIVASI MICROSOFT OFFICE 2013 FULL VERSION

CARA AKTIVASI MICROSOFT OFFICE 2013 FULL VERSION

Ditulis Oleh Edgar Gea on Wednesday 8 January 2014 | 14:51


scr1.kliksaya.com/click.php?aid=2035737&zid=146224

Sobatku Blogger Kali ini saya menshare cara aktivasi Microsoft Office 2013 ke Full Version. Awalnya saya sangat tertarik dengan MS 2013 karean tampilan dan fitur baru yang sangat keren sehinga saya mendownloadnya dan telah menginstalnya di windows 7 yang saya gunakan tapi sayang masih versi trial. Karena ketertarikan pada MS 2013 sayapun Googling cara aktivasinya dan mencoba banyak cara melalui beberapa software (Microsoft Toolkit, Kms Aktivator, KMS Nano dan KMS Micro) tapi semuanya tidak berhasil). Dengan kerja keras akhirnya saya menemukan cara aktivasi yang benar dan telah saya coba sampai sekarang MS 2013 saya Full Version. Nah berikut cara untuk aktivasi Ms 2013 Full Version.
1. Siapkan Ico Ms 2013 RTM atau download disini 
2. Convert Ms Office 2013 RTM ke Volume Licence (Klik Cara Mengconvert)
3. Setelah berhasil mengkonvert ke Volume Licence Instal Ms Office 2013 
4. Download PD Aktivator disini (filenya hanya berukuran 589 Kilobite)
5. Run Administrator PD Aktivator
6. Tunggu prosesnya sampai ada perintah selesai (Exit)
7. Restart Laptop Anda
8. Selamat MS Office Anda telah menjadi FULL VERSION

Demikian Saja yang dapat saya share semooga bermanfaat, Jgan lupa di share 

Bagikan tulisan ini :

0 komentar:

RAHASIA MASA DEPAN

G +

FANS PAGE

 
Support : AdSense | ASKRI | MMI
Powered by Blogger
Copyright © 2015. Muda Mudi Indonesia - All Rights Reserved
IDYOUNG
Template By Creating Website Design by Asa Gea