Posting Baru :
Home » » PENGUMUMAN CPNS KABUPATEN NIAS UTARA

PENGUMUMAN CPNS KABUPATEN NIAS UTARA

Ditulis Oleh Edgar Gea on Saturday 28 December 2013 | 16:55

Pengumuman CPNS di seluruh Indonesia serentak diumumkan Pada tanggal 24 desember 2013, ini sangat dinantikan oleh pelamar Umum yang menggunakan LJK. Setelah berhari menunggu pengumuman CPNS Nias Utarapun tak kunjung ditempel ini sangat meresahkan & merisaukan para pelamar, Jangan-jangan ada sesuatu ........

Sampai sekarang isu yang terus berkembang bahwa 70% yang Lulus CPNS Tahun ini di Kabupaten Nias Utara adalah bukan orang Nias melainkan orang Diluar Pulau Nias (Jawa, Batak, Kalimantan, dll) sungguh disayangkan jika akhirnya Nias Utara dipimpin oleh orang lain bagaimanakah Nias Utara Kedepan?

3 atau 5 tahun kedepan orang-orang itu akan pindah ke daerahya dan meninggalkan Nias Utara. apa yang terjadi? Pegawai Nias Utara jadi kekurangan padahal dimata BKN bahwa Nias Utara telah memenuhi jumlahl pengawai dan Guru. Inilah yang sangat disayangkan dan merupakan tindakan yang salah dari PEMDA Nias Utara, harusnya jika ada regulasi PEMDA KANIRA terhadap penerimaan CPNS, maka hal ini tidak akan terjadi mestinya anak-anak Nias ajhalah yang diprioritaskan untuk diterima sebagai pelamar.

PEMDA Nias Utara, jangan Hanya memikirkan kepentingan pribadi untuk apa anda jadi pemimpin kalau bukan untuk kepentingan publik Khususnya NIAS UTARA.

Demikian Komentar.
LOGO KABUPATEN NIAS UTARA
Bagikan tulisan ini :

0 komentar:

RAHASIA MASA DEPAN

G +

FANS PAGE

 
Support : AdSense | ASKRI | MMI
Powered by Blogger
Copyright © 2015. Muda Mudi Indonesia - All Rights Reserved
IDYOUNG
Template By Creating Website Design by Asa Gea